Monday, February 16, 2009

Good INFO

Hallo teman-teman

Saya ada info bagus buat temen2 yg mau serius jalanin bisnis online atau bisnis internet.
Saya sdh sering gabung dengan berbagai tawaran bisnis online .... ada yg beneran ada juga yg tipuan ( maksudnya gak sesuai antara yg diberikan dengan harga yg kita beli).

Dari sekian banyak yg sdh saya gabung, saya merekomendasikan Asian Brain apalagi sekarang ada tantangan 100 hari berpenghasilan $100 perhari

Disini kita akan diajarkan bagaimana supaya blog kita memberikan penghasilan $100 perhari dan kita hanya perlu mempelajarinya dalam 120 hari ....

Saya kasih screenshoot modul-modul videonya

Dapatkan juga modul2 lainnya GRATIS di link ini :

http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=703751

Sekarang modul2 yg diberikan berupa video2 Tutorial plus ditambahkan e-book2 tutorial.
Rencananya modul2 video ini akan ditempatkan di bulan ke 5.

Oh ya saya lupa menjelaskan bahwa belajar di asian brain belajar seperti di sekolah yang mana modul2 diberikan berdasarkan sdh berapa lama kita belajar.

Jadi bila kita member bulan ke 2 hanya bisa akses modul2 bulan 1 & 2 saja tidak bisa akses modul bulan 3

Bila ada pertanyaan jangan sungkan email saya ya

2 comments:

Unknown said...

bukti pembayarannya ada gak?
caoba buktikan bang

kingwarrior said...

mas ihsan, saya pribadi belum mencapai hasil 100 dollar perhari, saya masih belajar untuk mencapai ke sana ... belajarnya di Asian Brain yg terbaik menurut saya dan biayanya pun hemat sekali ...

tapi saya pernah mendapatkan 270 dollar dalam 3 bulan dari internet ...lumayan khan ...

kalo mas ada pertanyaan lagi jgn sungkan2 ya