Tuesday, October 7, 2008

INFO 1

Temen-temen kemaren pas gua browsing gua dapet info bagus nich !
Info tentang nyari duit lewat internet (Beneran and gratis )
Gak bohong ...... & sdh saya buktikan sendiri

Elo pernah tau tentang Russell Brunson?

Russell adalah seorang anak muda yang berhasil menjadi milyuner internet dalam waktu singkat...... melalui internet marketing

Coba tonton dulu video nya di:http://contest.dotcomsecrets.com/samsulsalim KLIK!

Saat ini, Russel sedang mengadakan kontes berhadiah...

Ga usah di tanya deh hadiah nya apa, pasti menarik kok...

Tapi yang paling penting adalah, dengan mengikuti kontes ini, kita akan mendapatkan pelajaran internet marketing gratis langsung dari Russell!

Ingat yaaa, walau di awal pendaftaran akan di tawari bermacam-macam produk,
elo tidak perlu beli kok...

di setiap halaman penawaran bagian bawah ada tombol bertuliskan:

No, continue to member area...

nah klik aja tombol tsb..

jadi ga perlu keluar uang sepeser pun untuk mengikuti kontes ini….

Bener-bener GRATIS …..

Gak ada salahnya dicoba …. Sekalian belajar bahasa inggris gratis .…

Buruan daftar yaaa, isi form nya di:
http://contest.dotcomsecrets.com/samsulsalim KLIK!


Ooh ya , bila elo ngajak teman-temen elo untuk mendaftar mengikuti kontes gratis ini,
elo akan mendapatkan $1 per orang …. Menarik bukan !
Setelah elo daftar melalui link diatas, email gua di : samsulsalim@gmail.com
Untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana mendapatkan $1 per orang melalui kontes ini.

Oh ya hari ini gua dapet $1 pertama gua dari internet .... he he he

emang sich gak seberapa... tapi ini membuktikan kontes ini gak bohong

nich gua preview account gua di dotcomsecrets.com





ayo buruan ...daftar .... bener-bener gratis .... terbukti
http://contest.dotcomsecrets.com/samsulsalim KLIK!

di posting ke 2 ="Info 2" saya akan terangkan bagaimana caranya mendapatkan $1 per orang.

Terima kasih
Salam Sukses ……

2 comments:

Anonymous said...

dibayarnya lewat apa bro...
gue juga uda dapey sekitar 65 $ tp ampe skarang belom bisa diambil duitnya...

kingwarrior said...

informasi yg gua dapet dari Russell ,pembayaran akan dilakukan pada akhir februari 2009 (akhir kontes) terus pembayaran dilakukan lewat paypal ... so elo harus buat account paypal dulu baru kemudian elo transfer ke rekening BCA di indonesia ... sdh jelas belom ? kalo ada petanyaan lagi jgn sungkan2 ya ...